Jaringan Telkomsel ‘Jelek’, Warga Beralih ke Kartu Baru

1
653
Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Jaringan Telkomsel di wilayah Bolmong Selatan (Bolsel) beberapa pekan terakhir membuat warga dibuat resah. Selain merasa dirugikan warga menilai pihak perusahan Telkomsel,hanya suka mencari untung tanpa melihat pelayanan termasuk kondisi jaringan di Bolsel.

Warga mengaku bukan kali pertama pelayanan PT Telkomsel seperti ini tapi sudah sudah menjadi keresahan. Sebab bisa dibayangkan hanya mengirim Short Mesage Servis (SMS) saja tidak bisa terkirim. Bahkan itupun jika terkirim butuh waktu hingga satu jam lebih.

Bahkan warga penggunan Hand Phone Black Berry (BB) untuk mengakses internet sangat sulit.Begitu juga saat akan mengirim data lewat email, juga tidak bisa terkirim. ” Memang Telkomsel sangat keterlaluan dan ini sangat merugikan konsumen,”ucap sejumlah warga.

Lanjut warga jika dikalkulasikan dengan jumlah pengguna telkomsel yang ada di Bolsel, itu sudah mencapai puluhan ribu pelanggan. Jika dalam sehari saja setiap konsumen dirugikan 1000 rupiah, maka berapa puluh juta uang konsumen yang habis sia-sia akibat jaringa yang yang sangat jelek.

Menurut warga, melihat kondisi seperti ini banyak yang sudah beralih ke kartu GSM yang lain. Sebab bukan lebih mengutamakan terhadap jasa para pelanggan, malah justru hanya mencari keuntungan saja.

“Diharapkan pihak Telkomsel dapat bekerja profesional untuk melayanai konsumen. Segera turunkan tim ahli untuk memeriksa jaringan yang semakin hari kian meresahkan konsumen,” ujar warga.

Sementara pihak menagement Telkomsel hingga berita ini diturunkan belum berhasil dikonfirmasi terkait keluhan para konsumen di Bolsel. (hasdy)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.