Kerja Sama Dengan MPR, Bolsel Sosialisasi Empat Pilar

0
210
Herson Mayulu
Herson Mayulu

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Pemkab Bolmong Selatan (Bolsel) Hi Herson Mayulu melalui Kabag Humas Ahamdi Modeong mengatakan Bolsel siap mensosialisasikan empat pilar. Empat pilar itu yakni Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI).

Kesiapan untuk mensosialisasikan empat pilar itu sehubungan dengan pertemuan bupati dan walikota se-Indonesia dalam rangka rapat seluruh pimpinan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) dan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di gedung MPR-RI yang dihadiri oleh Bupati Hi Herson Mayulu.

“Empat Pilar ini harus di implementasikan, baik di lingkup birokrasi maupun dikalangan masyarakat, dengan memadukan norma yang sudah melembaga dalam kearifan lokal,” kata Modoeng.

Sementara dari pertemuan itu dipimpim oleh wakil MPR RI Hj Melani Leimena Suharli.Dalam pertemuan tersebut kata Modoeng, Melani menyampaikan niat pimpinan MPR, untuk mengajak dan bekerjasama dengan para Bupati serta Walikota se Indonesia, untuk turut melaksanakan sosialisasi Empat Pilar, di seluruh wilayah Kabupaten/Kota di indonesia.

“Pertemuan ini untuk mengajak semua pimpinan daerah yakni Bupati dan Walikota, agar bisa mensosialisasikan Empat Pilar di seluruh wilayah kabupaten/Kota,” kata Modeong lewat rilisnya. (hasdy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.