Belum Terima SK, Pejabat Eselon 3 dan 4 Mengeluh

0
175
MR Alung
MR Alung
MR Alung

Totabuanews.com, Boltim – Sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bolaang Mongondow Timur (Boltim), yang baru dilantik beberapa waktu lalu mempertanyakan kejelasan nasib mereka, pasalnya hingga saat ini salinan Surat Keputusan (SK) Bupati Sehan Landjar tentang mutasi jabatan belum diperoleh para pejabat tersebut.

Satu diantara pejabat tersebut mengatakan pihkanya mengaku belum memiliki salinan putusan pasca roling jabatan yang digelar pemkab boltim “Sudah melapor diri ke pimpinan yang baru namun salinan SK belum kami dapatkan,” ungkap pejabat eselon 4 yang tak ingin namanya disebut.

Dirinya pun menambahkan hal ini berpengaruh terhadap kinerja serta bisa menimbulkan Kekuatiran melaksanakan setiap pekerjaan berdampak negatif pada jabatannya membuat pihaknya belum bisa bekerja lebih. “Rata-rata apa yang saya alami juga dirasakan teman-teman lainnya. Mereka belum bisa melakukan lebih karena belum ada landasan hukum atas jabatan kami,” jelasnya.

Sementara itu Kepala BKDD Boltim, MR Alung saat dikonfirmasi melalui Sekretaris BKDD, Iksanudin Gani membenarkan salinan putusan tersebut hingga kini belum diserahkan. Dia menjelaskan surat keputusan memang ditandatangani Bupati namun salinan SK tersebut ditandatangani Kepala BKDD. “Salinan yang masih dalam proses dan masih harus ditandatangani pak kaban,” terang Iksanudin. (edmon)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.