Hanura Hanya Korupsi 0,5 Persen

0
193

hanuraTotabuanews.com, Kotamobagu – Teni Pudul selaku Ketua Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) mengatakan, sesuai hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI), kader parpolnya yang melakukan tindakan korupsi di Tanah Air hanya 0,5 persen. Jauh di bawah rata-rata secara nasional.

Bahkan Pudul mengatakan, persentase tersebut masih di bawa rata-rata jika dibandingkan dengan partai lain. “Sebagaimana penyampaian dari pengurus dewan pimpinan pusat, hasil survei LSI atas tindakan korupsi yang dilakukan pengurus partai sangat minim karena hanya sekitar 0,5 persen,” tuturnya Rabu (02/01/2013) kepada totabuanews.com.

Sedangkan dukungan masyarakat kepada partainya masuk dalam 10 besar tingkat nasional. Dengan demikian, dirinya yakin ke depan Hanura bisa meraup suara yang sesuai dengan tujuan partai. “Kalau dukungan masyarakat mencapai 6,5 persen secaran nasional tentunya akan berpengaruh pada perolehan suara 2014 mendatang. ini sesuai keinginan kader partai. Secara keseluruhan dukungan partai sangat baik sampai di daerah,” pungkas Pudul. (isnandar)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.