Lampu Lalin di Simpang Empat Molinow Kembali Macet

0
118

Totabuanews.com, Kotamobagu – Kerusakan lampu lalu lintas atau Traffic Light di Kotamobagu, agaknya sudah merupakan kepastian. Pasalnya, meski belum lama diperbaiki, namun lampu pengatur lalu lintas, untuk arus kendaraan itu kembali mengalami kerusakan. Hal ini sebagaimana pantauan TotabuaNews, Senin (28/01/2013), tepatnya di simpang empat Keluarahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat. Dimana kerusakan tersebut akhirnya membingungkan sejumah pengendara kendaraan baik roda dua, roda tiga dan roda empat, yang melintasi jalan tersebut.

“Lampu ini selalu saja bermasalah. Padahal sepengetahuan kami belum lama ini telah diperbaiki,” keluh salah satu pengendara.

Lelaki bertubuh gemuk itupun menyesalkan instansi tekhnis terkait, yang dinilai tidak tanggap dengan kerusakan yang kerap terjadi itu.

“Apa saja sebenarnya kerja pemerintah, khsusunya dinas terkait. Untuk persoalan ini saja mereka kurang tanggap,” ketusnya.

Secara terpisah, kepala Dinas Pariwisata, Perhubungan Informasi, dan Komunikasi kota Kotamobagu, Drs Ahmadyani Damopolii ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa lampu tersebut bukan mengalami kerusakan. Melainkan hanya baterreynya yang habis.

“Hanya baterrey di satu tiang yang sudah habis. Tapi akan sesegera di ganti. Tinggal menunggu kepala seksi yang menangani masalah itu. Beliau masih di Manado,” jelas Yani. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.