Pendaftaran Panwascam Ditutup

0
176

Totabuanews.com, Bolmut – Masa pendaftaran calon Panitia Pengawas Pemilu tingkat kecamatan (Panwascam), hari ini resmi ditutup. Diprediksikan pada hari terakhir pendaftaran ini jumlah pendaftar bakal membludak.

Hal ini seperti dikatakan oleh Ketua Panwasda Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Mustarin Humagi saat dihubungi TotabuaNews, Minggu (20/01/2013).

“Besok pendaftaran calon panwascam akan ditutup,” ujarnya.

Dikatakan Humagi, hingga saat ini memang jumlah peserta yang mendaftarkan diri baru beberapa orang, namun dirinya memastikan pada hari terakhir ini pendaftar bakal membludak.

“Kita prediksikan pada hari terakhir ini sekretariat Panwas akan dibanjiri pendaftar, sebab sebelumnya sudah banyak calon pendaftar yang masih sibuk melengkapi berbagai berkas persyaratannya,” tambahnya.

Dirinya menjelaskan, hingga saat ini pihaknya terus memacu proses perekrutan Panwascam tersebut, karena memang diakuinya untuk daerah Bolmut sedikit tertinggal dengan daerah lain seperti Kotamobagu.

“Setelah ditutup pendaftaran, kami langsung menggelar ujian tes baik tertulis maupun wawancara, dan ini akan dipercepat karena mengingat waktu Pelaksanaan Pemilukada yang semakin dekat,” tukasnya. (eking/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.