Warga Berharap e-KTP Segera di Bagikan

1
251

pembagian ektpTotabuanews.com, Kotamobagu – Sejumlah warga yang berada diwilayah Kotamobagu Timur yang telah melakukan proses perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau e-KTP, tak lagi sabar ingin memiliki KTP tersebut. Seperti yang diungkapkan salah satu warga kelurahan Motoboi Besar yang tidak ingin namanya di beritakan. Kepada TotabuaNews Minggu (20/01/2013) , berharap agar KTP itu bisa segera digunakan oleh mereka,

“Kalau memang KTP nya sudah ada, kami berharap segera dibagikan. Apalagi, ada beberapa urusan kami yang harus dilengkapi dengan KTP,” harapnya.

Secara terpisah Camat Kotamobagu Timur Drs Teddy Makalalag mengatakan, bahwa pihak kecamatan sudah mulai menerima e-KTP dari Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan (Discapilduk) Kotamobagu. Namun belum semuanya mereka terima. “KTP yang kami terima kurang lebih baru 7000 KTP. Sisanya masih akan menunggu dikirim lagi,” ujar Teddy.

Sedangkan, pembagiannya masih akan menunggu petunjuk dari pemerintah kota, “Kemungkinan KTPnya akan diserahkan kepada pemerintah desa ataupun kelurahan. Namun masih menunggu petunjuk dari pemkot,” tandasnya. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.