Tatong Minta Kawal Hasil, Djelantik Optimis Menang

0
206
Tatong Bara
Tatong Bara
Tatong Bara

TOTABUANEWS.COM, Kotamobagu – Calon Walikota Ir Tatong Bara, nomor urut 1, meminta warga dan pendukungnya menjaga keamanan sekaligus mengawal hasil perhitungan suara. Sementara, rival beratnya Djelantik Mokodompit ME, optimis bisa menang satu putaran.

Tatong Bara, calon yang diusung PAN, usai mencoblos di TPS, meminta warga Kota Kotamobagu menjaga kemananan demi keberlangsungan proses pencoblosan Senin (24/06/13). Dia juga mengajak warga untuk mengawal proses pencoblosan hingga penghitungan suara nanti. ““Saya sendiri akan menghormati semua keputusan KPU terkait hasil Pilkada Kotamobagu,” kata Tatong, saat ditemui usai mencoblos.

Sementara Djelantik Mokodompit dengan nomor urut 3, yang merupakan calon Walikota diusung Partai Golkar dan PDIP, optimis bisa menang. Menurutnya, selama menjabat Walikota Kota Kotamobagu, dia sudah banyak berbuat untuk pembangunan daerah ini. “Insya Allah, saya tetap optimis menang, karena selama ini saya sudah bekerja,” ucap Walikota ini,” tutur Djelantik saat ditemui Totabuanews.Com.

Tak ada ritual khusus kedua calon yang saat ini menjabat sebagai Walikota dan Wakil Walikota (Tatong Bara), saat menuju TPS. Kedua figur yang bersaing ketat ini hanya didampingi keluarga masing-masing, dan kembali ke rumah masing-masing tanpa ada pengawalan berarti.(TIM)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.