Sambut Provinsi BMR Suriansyah Minta Warga Jaga Kamtibmas

0
155
suriansyah korompot

suriansyah korompotTOTABUANEWS.COM, Boroko – Provinsi Bolaang Mongondow Raya (P-BMR) sudah di depan mata. Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Suriansyah Korompot SH mengingatkan kepada masyarakat khususnya warga Bolmut terutama yang berbatasan dengan Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) agar terus memupuk dan memelihara tali persaudaraan dan toleransi.

“Keamanan merupakan syarat terbentuknya Provinsi BMR, sehingga khususnya bagi masyarakat yang berada di perbatasan agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban,” tuturnya.

Namun demikian, Ia memberikan penghargaan yang tinggi atas kesadaran, persatuan dan kesatuan yang telah terpatri di dalam diri masing-masing warga masyarakat, karena sejauh ini wilayah Bolmut dan sekitarnya masih dalam keadaan aman terkendali.

“Hal ini merupakan bentuk dukungan kita atas terbentuknya Provinsi BMR, di samping itu kemanan dan ketertiban adalah faktor utama jalannya roda pemerintahan dengan baik,”tutupnya. Seperti diketahui, saat ini proses pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya terus diperjuangkan untuk mekar tahun ini. (rvm/Sb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.