Astaga, Panwascam Temukan Rekaman Video Anggota PPS Kotamobagu Barat Kampanyekan Caleg DPR RI dari PAN

0
283
panwas

panwas
panwas

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Salah satu anggota PPS Mongkonai Barat HP juga merupakan PNS dilingkup Pemerintah Kotamobagu, berkampnye dan mengsosialisasikan  salah satu Caleg DPR-RI dari Partai Amanat Nasional.

Hal itu terungkap dalam satu rekaman video berdurasi kurang lebih empat menit, yang  ditemukan personil Panwascam Kotamobagu Barat Zulkifl Kadengkan.

Dimana dalam rekaman video, HP bertindak sebagai MC pada acara kampanye dialogis caleg DPR RI dari PAN. HP mengkampanyekan dan mengajak warga memilih Caleg tersebut yang kini masih terdaftar sebagai anggota DPR-RI. “Untuk DPR-RI Kita memilih…… (YM),” ajak HP pada rekaman tersebut.

Tak hanya itu saja, dalam melakukan sosialisasi tata cara pencoblosan tersebut, HP juga memberikan contoh cara pencoblosan pada caleg DPRD Kotamobagu, sambil memberikan contoh mencoblos salah satu caleg dari partai PAN, yakni SAP merupak caleg PAN dapil Kotamobagu Barat. “Ah seperti pada gambar yang disamping bapak dan ibu, itu ada salah satu Caleg PAN, yang kita pilih,” kataHP.

Saat dikonfirmasi, Zulkifli mengaku  kasus ini akan direkomendasikan ke Panwaslu KK. “Ini sudah melanggar aturan, karena yang bersangkutan merupakan salah satu petugas petugas penyelenggara Pemilu,” tegas Kifli. (Konni Balamba)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.