Ribuan Warga Jemput ADM di Perbatasan Bolmong – Minsel

0
226

DSC_9666TOTABUANEWS, Bolmong – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut telah menggelar pleno rekapitulisasi hasil pemilihan legislatif 9 April lalu, untuk semua daerah diwilayah Sulut pada 24 April pekan lalu.

Dari hasil peleno tersebut, Aditya Anugrah Didi Moha S Ked MM, calon legislatif Partai Golkar untuk DPR RI dapil Sulut, meraup suara signifikan dan memastikan mendapa satu kursi di DPR RI.

Dengan raihan kursi tersebut, menjadi satu kebanggaan bagi masyarakat Sulut, khusus nya di daerah Bolaang Mongondow Raya, yang menjadi daerah kelahiran dari ADM. Dimana ADM mewakili Bolmong Raya kembali duduk sebagai anggota DPR RI periode ke dua 2014-2019.

Bahkan, pada Selasa (29/04) kemarin, ribuan masyarakat Bolmong Raya, menjemput ADM diperbatasan Bolmong-Minsel saat ADM bertolak dari Manado menuju Kotamobagu. Ruas jalur Trans Amurang Kotamobagu Doloduo (AKD) dari Poigar menuju Kotamobagu dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat Ribuan warga ini menjemput kedatangan putra terbaik BMR itu.

Antusias warga ternyata luar biasa, disepanjang jalan, warga berbondong bondong berjejer dipinggiran jalan menyambut kedatangan ADM.

Sementara itu, ADM sendiri mengatakan bahwa, ini adalah bagian dari kerja keras warga BMR. “Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat BMR. Dan ini patut kita sukuri,” ungkap Putra mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan.

Ia pun berterima kasih kepada masyarakat BMR atas kepercayaan yang diberikan ini. (tim)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.