Pasangan Duo Sehan Berwacana Di Pilbup Boltim

0
236
Sehan Landjar dan Sehan Mokoagow
Sehan Landjar dan Sehan Mokoagow
Sehan Landjar dan Sehan Mokoagow

TOTABUANEWS, Tutuyan – Pemilihan Bupati Boltim yang akan digelar tahun depan bakal seru. Sejumlah warga Boltim berharap agar ketua Partai Golkar Boltim Sehan Mokoagow ]akan bertarung di Pilbup nanti. Mereka menjagokan mantan Bupati Bolmong itu untuk berpasangan dengan Bupati Incumbent Sehan Landjar.

“Jika pak Sehan Mokoagow akan berpasangan dengan pak Sehan Landjar akan tercipta satu kekuatan besar. Koalisi PKB, Golkar dan Hanura, kita yakin mereka menang satu putaran,” ungkap sejumlah warga.

Selain itu mereka menyebutkan, kedua figur tersebut sangat dicintai warga Boltim. “Kepemimpinan Bupati Sehan Landjar selama ini sudah teruji. Boltim berkembang dengan pesat. Sementara pak Sehan Mokogow adalah figur yang disukai. Kolaborasi ini sulit dibendung oleh figur lain,” tandas Rahman Mamonto warga Modayag

Namun Sehan Mokoagow ketika dionfirmasi via sluler masih enggan enggan bicara soal pesta demokrasi lima tahunan didaerah tersebut.
Katanya saat ini masih akan fokus di Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI (Pilpres).
“Kita selesaikan dulu urusan Pilpres, baru kita bicara yang lain-lain. Pilbup kan nanti tahun depan, pokoknya gampang lah,” ungkap Sehan. (kon)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.