Jusran Sarankan Herdy Berfikir Lebih Luas

0
217

Yusran MokolanudTOTABUANEWS, Kotamobagu – Perang urat saraf dua politisi DPRD Kota (Dekot) Kotamobagu, Jusran Mokolanut dan Herdy Korompot semakin memanas. Dua politisi tersebut ‘saling serang’ seolah tak ada yang mau kalah.

Pernyataan Herdy dengan menyebutkan bahwa Jusran harus berkepala dingin, pun langsung ditanggapi Jusran.

Ketua DPC PKB Bolmong itu menyarankan kepada Herdy untuk berfikir luas. Agar pengetahuan tidak sia-sia tertutup oleh akal tidak sehat.

“Statement Herdi inkonsitensi sejak awal soal AKD, dulu selalu bawah nama KMP bahkan hampir tidak menganggap keberadaan KIH, lalu sempat tidak mau lagi di AKD,  lalu tiba tiba muncul membicarakn lagi AKD dengan gandengan KIH dan KMP. Disinilah letak inkonsistensi yang pada akhirnya dapat diduga dan dimungkinkan  ada modus,” ungkap Jusran.

Ia mengusulkan kepada Herdy agar dewasa dalam berpolitik. Sehingga semangat akan lebih baik untuk masa depan rakyat Kotamobagu.

“Tidak Semua hal ihkwal tentang politik diselesaikan dengan cara politik, hati dan dan sikap terbuka sportif  akan membuahkan hasil yang manis. Itu yang harus saudara Herdi pelajari,” katanya.

Jusran mengingatkan kepada Herdy tak perlu memberikan saran untuk berkepala dingin bak seorang ustad dan bijak yang hidup di tanah suci. “Alangkah baiknya realistis, rasional dan punya sikap humanis terbuka,” tandasnya.

 

Peliput: Konni Balamba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.