Soal Pembangunan Bandara, Herson: Jangan Sudutkan Bolsel dengan Pemberitaan Media

0
149
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

TOTABUANEWS, Bolsel – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Hi Herson Mayulu SIP mengingatkan kepada semua elemen di daerah Bolmong Raya untuk tidak menyudutkan Kabupaten Bolsel, dalam menunggu penetapan lokasi Bandar udara (Bandara) oleh pemerintah pusat di BMR. Herson menegaskan, terutama dalam pemberitaan media, baik cetak maupun elektonik.

Penegasan Herson menyusul adanya pemberitaan salah satu media cetak local edisi 3-8 November, yang terkesan menyudutkan Bolsel bahkan pimpinan daerahnya.

“Jika ada daerah lain yang mengusulkan pembangunan bandara, silahkan saja, tidak perlu menyudutkan Bolsel, apalagi lewat pemberitaan media. Mari kita berjuang untuk daerah kita masing-masing, siapapun yang ditetapkan oleh pemerintah harus sportif menerimanya,” tegas Om Oku sapaan akrab Bupati.

Lanjut Ketua DPC PDIP Bolsel itu, dalam penetapan lokasi Bandara nanti, tidak ada istilah kalah menang. Sebab, jika terbangun bandara maka menambah eksistensi BMR untuk jadi provinsi.

“Pemberitaan di salah satu media cetak tadi, terlalu tendensius, dan cenderung menghujat, padahal saya sebagai bupati Bolsel terus membangun komunikasi yang baik dengan teman-teman media dan wartawan,” kata Bupati.
Disisi lain Ia mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan di Bolsel, dirinya tetap berpegang pada aturan dan etika pemerintahan. “Jadi, tidak seperti yang diberitakan oleh media tersebut,” tandas Om Oku.

Peliput: Marshal Datundugon

Editor   : Konni Balamba

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.