Wiliam Simanjuntak Bangga Disambut dengan Adat

0
960

Kapolres Bolmong Wiliam Simanjuntak bersama istriTOTABUANEWS, Kotamobagu – AKBP Wiliam A Simanjuntak telah resmi menjabat Kapolres Bolaang Mongondow, menggantikan AKBPB Hisar Siallagan. Serah Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan Kamis (13/11) kemarin.

Usai sertijab kemarin, Kapolres AKBP Wiliam A Simanjuntak SIK pada Jumat (14/11) pukul 09.00 wita pagi tadi saat pertama kali menginjakkan kakinya di Mapolres Bolmong, disambut dengan tarian adat Bolmong yakni Tuitan dan Kabela serta itum-itum dari tokoh adat Bolmong. Penyambutan dilakukan digerbang Mapolres Bolmong. Ia mengaku sangat terkesan dan bangga disambut dengan tarian adat tersebut.

“Harapan saya, semoga apa yang telah dilakukan Kapolres Bolmong yang lama AKBP Hisar Siallagan SIK, akan saya lanjutkan dengan baik, dan akan ditingkatkan,” terang Wiliam.
Ia juga katakan, sangat mengharapkan kerjasama dan dukungan dari pemerintah-pemerintah daerah, khususnya masyarakat se Bolaang Mongondow Raya (BMR), dalam menjalakan tugasnya.

“Saya juga perlu dukungan dan kerjasama dari para pemerintah daerah dan masyarakat, dalam melanjutkan amanah yang telah diberika kepada saya,” harap Wiliam.

Peliput: Sabrin Maku

Editor: Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.