Tahun Ini, Tatong Akan Benahi Kelembagaan

0
201
Tatong Bara
Tatong Bara
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Perencanaan Pemkot Kotamobagu tahun 2015 ini, dengan tema Pelayanan Dasar Untuk Semua, bakal benar-benar direalisasikan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Walikota berjanji akan membenahi kelembagaan pemerintah selang setahun berjalan kedepan. “Dengan demikian, selama satu tahun berjalan ini waktu saya akan difokuskan untuk pembenahan kelembagaan di pemerintahan,” ujar Tatong.

Dikatakan Tatong, salah satu bukti proses persiapan pelayanan pemerintah ke masyarakat adalah didirikannya pusat pengaduan masyarakat di depan kantor Walikota Kotamobagu. “Disitu ditugaskan aparat Satuan Polisi Pamong Praja untuk menerima keluhan masyarakat. Begitu keluhan masuk langsung direspon dengan melakukan kordinasi ke instansi teknis terkait,” tambah Tatong.

Tatong pun menjamin proses pelayanan dasar untuk semua ini akan diaplikasikan oleh seluruh instansi dalam pemerintahannya. “Seluruh instansi wajib memenuhi hal ini. Seluruh keluhan masyarakat harus direspon dengan cepat, dan tepat dalam penanganannya,” tutupnya.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.