Warga Kotamobagu Timur Usulkan Peningkatan Infrastruktur

0
260
Perbaikan ruas Jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangon, yang menjadi salah satu usulan warga
Perbaikan ruas Jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangon, yang menjadi salah satu usulan warga
Perbaikan ruas Jalan Siliwangi Kelurahan Kotobangon, yang menjadi salah satu usulan warga

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU —Warga Kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim), mengusulkan peningkatan sejumlah Infrastruktur, yang ada diwilayah tersebut. Hal tersebut disampaikan warga, saat pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Kotomobagu Timur, Selasa (17/2) pekan lalu.

Menurut Kasie PMD Kecamatan Kotamobagu Timur, Masri Langtonge, terdapat sejumlah usulan yang disampaikan warga, diantaranya, perbaikan jalan Siliwangi di Kelurahan Kotobangon, Irigasi, jalan tani dan fasilitas umum lainnya. “Jadi pada saat pelaksanaan Musrenbang, semua desa dan kelurahan yang ada diwilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, memberikan usulan, tentang apa saja yang menjadi prioritas pembangunan diwilayah masing – masing,” terang Lantonge.

Lebih lanjut dikatakan, usulan dari masing – masing Kelurahan dan Desa tersebut, selanjutnya akan diserahkan ke pihak Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kotamobagu. “Semua usulan warga tersebut selanjutnya diserahkan ke pihak Bappeda Kotamobagu, untuk dibahas ditingkat Kota,” ujarnya. Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut, juga dihadiri Dinas PU Kotamobagu, Bappeda, Aparat Desa dan Kelurahan serta warga yang ada diwilayah Kecamatan Kotamobagu Timur.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.