Kotamobagu Timur Siap Sukseskan Program TB-JaDi

0
220
Usmar Mamonto
Usmar Mamonto
Usmar Mamonto

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah dan masyarakat kecamatan Kotamobagu Timur (Kotim) siap mengsukseskan semua program pemerintah kota (pemkot) Kotamobagu  dibawah pimpinan Walikota dan Wakil Walikota Ir Tatong Bara dan Drs Hi Jainuddin Damopolii (TB-JaDi). Hal itu ditegaskan Camat Kotim Usmar Mamonto Kamis (12/03) kemarin.

“Apalagi saat ini pemkot sedang menghadapi persiapan penilaian Adipura, sehingga semua elemen baik pemerintah kecamtatan, desa dan kelurahan serta masyarakat bergerak dalam mengsukseskan target pemkot untuk kembali meraih trophy Adipura,” ungkap Usmar.

Usmar menambahkan, dalam mengsukseskan program tersebut pihak mereka juga bekerja sam dengan pihak TNI untuk turun ke desa/kelurahan. “Kita akan dibantu oleh TNI untuk membangkitkan kembali semangat masyarakat terkait tanggungjawan pada kebersihan lingkungan,” kata usmar. Ia berharap kepada pemerintah desa dan kelurahan diwilayah Kotim agar tetap pro aktif dalam mengsukseskan program tersebut.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD Kota (Dekot) Kotamobagu Alfrets Nelson Paath, memberi apresiasi atas upaya dari pemerintah kecamatan Kotim dalam mengsukseskan program pemkot. “Sebagai warga Kotamobagu Timur juga, Saya memberi apresiasi kepada pemerintah kecamatan yang penuh semangat mendukung program pemerintah,” ungkap Alfrets yang dikenal merupakan warga kelurahan Tumubui kecamatan Kotim.
Personil Komisi I Dekot KK ini berharap, agar upaya pemerintah kecamatan ini diduung oleh semua masyarakat Kotim.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.