Walikota Harap Pejabat Baru Dilantik Bekerja Maksimal

0
113
Tatong Bara Walikota Kotamobagu
Tatong Bara Walikota Kotamobagu
Tatong Bara Walikota Kotamobagu

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU—Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah para pejabat yang lulus seleksi jabatan terbuka di lingkungan pemerintah kota Kotamobagu, tentu warga banyak berharap akan ada inovasi baru yang akan mereka lahirkan.
Pelaksanaan seleksi jabatan terbuka tersebut merupakan amanat dari undang – undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, dan peraturan menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi nomor 13 tahun 2014, tentang tata cara pengisian jabatan pimpinan tinggi secara terbuka, di lingkungan instansi pemerintah.
Wali kota Kotamobagu Tatong Bara menegaskan, seleksi jabatan terbuka seperti ini secara otomatis, aparatur pemerintah yang nantinya akan menjadi pimpinan pada setiap SKPD, adalah para pejabat yang profesional, berkinerja tinggi, memiliki kompetensi, mampu bekerja keras, serta memiliki integritas tinggi.

“Saya terus ingatkan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, agar selain tetap memegang teguh tri matra pengabdian yakni disiplin, profesionalisme dan loyalitas, maka dalam menjalankan tugas sehari – hari, mereka juga dituntut untuk lebih kreatif dan inovatif,” kata wali kota.

Dia juga meminta selalu meningkatkan kemampuan dan kekompakan disemua tim kerja pada satuan kerja yang ada. “Dengan tema tahun pelayanan dasar untuk semua, maka seluruh program dan kegiatan yang akan kita laksanakan pada tahun anggaran 2015, benar – benar akan berpihak kepada seluruh masyarakat, sehingga diharapkan masyarakat yang ada di kota Kotamobagu, akan bisa mendapatkan pelayanan yang lebih maksimal dan lebih berkualitas,” pungkas wali kota saat upacara Apel Korpri Senin lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.