Walikota Kotamobagu Naik Bentor Usai Kerja Bakti

0
97
Tatong Bara
Tatong Bara
Tatong Bara

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU—Ada yang berbedah usai kerja bakti jajaran Pemkot Kotamobagu bersama TNI, Polri dan Masyarakat Jumat (13/3/2015).  Usai kerja bakti, Wali kota Kotamobagu Tatong Bara ternyata memilih bentor (becak motor) dari pada naik mobil dinasnya Toyota Camry.

Usai berbincang dengan warga, orang nomor satu di Kotamobagu itu, langsung menyuruh ajudannya untuk mencegat Bentor. Setelah terhenti, sopir Bentor  langsung membuka pintu tempat duduk. “Tunggu ya, Ibu wali kota mau naik Bentor,” kata salah satu ajudan kepada sopir Bentor.

Sejumah pimpinan SKPD yang berada didekatnya, tampak kaget. Padahal kendaraan dinas telah terpakir di halama kantor lurah yang tak jauh dari lokasi jembatan temppat dia memantau kerja bakti. “Saya mau ke rumah dulu. Nanti saya balik ,” kata Wali kota.

Di tempat duduk bentor itu, tampak terlihat salah satu staf humas mendampinginya duduk dan langsung menuju ke rumah dinasnya di jalan Ahmad Yani tepatnya di depan lapangan Kotamobagu. “Saya sudah lama tak naik Bentor. Makanya waktu pulang ke rumah naik bentor. Mau ganti baju soalnya tadi basah,” pungkas wali kota.

Di Kotamobagu, Bentor merupakan kendaraan alternatif bagi warga.  Selain merupakan kendaraan penumpan, Bentor juga merupakan mata pencarian bagi sebagian besar warga yang ada di Kotamobagu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.