BPBD Bolmong Pindah ‘Markas’

0
239

TOTABUANEWS, BOLMONG –  Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), pindah pindah kantor.

Sebelumnya, instansi yang sering melaksanakan tugas kemanusian ini, berkantor satu atap dengan Dinas Pekerjaan Umun (PU) Bolmong, yang terletak disamping kiri kantor Sekertariat Daerah (Setda) Bolmong.

Kepala BPBD Bolmong, Hj Ir Channy Wayong ME, ketika dikonfirmasi harian ini, Rabu (21/10/2015), membenarkan jika instansi yang dipimpinnya itu telah pindah. “Iya, kami telah pinda,” akunya.

Lanjutnya, untuk saat ini, pihak BPBD Bolmong, berkantor di salah satu rumah milik warga di Desa Lalow Kecamatan Lolak.”Kami pinda di samping kantor Sintap Bolmong,” ucapnya.

Menurutnya, berpindahkan kantor BPBD Bolmong ini, tidak menurunkan semangat mereka untuk menjalankan tugas mereka membantu masyarakat yang lagi kesulitan. “Tugas tetap jalan seperti biasa, walaupun saat ini kami sedang mengangkat barang untuk pindah,” kata Wayong.

Pantauan harian ini, sejumlah staf di BPBD Bolmong, sedang sibuk mengeluarkan peralatan kantor dan diankut dengan truk dan minibus ke kantor baru mereka.

Informasi yang berhasil dirangkum harian ini, kantor yang ditempati BPBD Bolmong sebelum pindah disamping kantor Sintap Bolmong, merupakan asset Dinas PU Bolmong.

 

 

konni balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.