Pilsang Kotamobagu Memanas, Kampanye Hitam Mulai Disebar

0
267
ilustrasi kampanye hitam
ilustrasi kampanye hitam
ilustrasi kampanye hit

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pasca penadaftaran Calon Sangadi (Kepala Desa,red) di wilayah Kotamobagu pada pekan kemarin, tensi politik Pilsang mulai memanas.

Bahkan, diduga ada oknum perangkat Desa Kopandakan satu, melakukan kampanye hitam dengan menjatuhkan salah satu bakal calon sangadi. Dirinya menyebar fitnah ke masyarakat terkait bakal calon sangadi tersebut. Setelah menyebar fitnah, Ia pun mempromosikan bakal calon sangadi yang di dukungnya.

“Saya mendengar informasi tersebut dari masyarakat, yang sengaja didatanginya untuk memilih salah sala satu calon dan menjatuhkan sala satu calon,” kata salah satu warga yang meminta namanya tidak dipublis.

Ia mengatakan, hal seperti itu seharusnya tidak dilakukan. Apalagi, oknum tersebut adalah perangkat desa, yang seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat dalam mengahadapi Pilsang. “Saya sangat prihatin dengan kelakuan oknum tesebut. Dengan sengaja memprovokasikan dan mengumbar isu-isu yang tak pantas,” ucapnya.

Ia berharap kepada pemerintah kecamatan, bisa memberikan teguran terhadap perangkat tersebut. Mengingat dengan pelaksanaan pilsang tidak lama lagi akan digelar. Agar pelaksanaan pilsang ini, bisa sukses dan aman. “Jangan sampai dengan danya ulah dari onum perangkat itu, pelaksanaan pilsang kemungkina tidak akan terlaksana dengan keaadaan yang semakin memanas,” tandasnya.

 

gian limbanadi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.