Kesbangpol ‘Back Up’ KPU Kotamobagu

0
145

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Hajatan nasional berupa pemilukada serentak di Indonesia, yang juga tengah digelar oleh KPU Sulawesi Utara, yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, ternyata diikuti dengan serius oleh Pemkot Kotamobagu, dari awal tahapan yang dilakukan KPU.

Terbukti, saat ini Pemkot Kotamobagu melalui Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotamobagu, Drs Gunawan Damopolii mengatakan kalau pihaknya siap mendukung penuh, suksesnya hajatan Pilgub Sulut.

“Yang pasti kami, Pemkot Kotamobagu, siap membantu dan mensosialisasikan Pilkada Serentak 2015 di Kota Kotamobagu,” kata Gunawan Damopolii, Kaban Kesbang Pol Kotamobagu saat bertandang ke kantor KPU Kotamobagu belum lama ini.

Gunawan menambahkan bahwa program utama yang saat ini tengah dilaksanakan adalah terus berkoordinasi dengan penyelenggara Pilkada Serentak yakni KPU dan Panwas Kotamobagu.

“Kami sudah beberapa kali menggelar rakor maupun sosialisasi terkait kesiapan Pilkada Serentak, dalam hal ini Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut,” tegas Papa Era, sapaan akrabnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.