Prabowo Doakan Mamonto di Pilkada

1
1239
Prabowo bersama Sukron Mamonto

TOTABUANEWS, BOLMONG – Ketua Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Letjen (Purn) TNI Prabowo Subianto siang tadi, mengunjungi kediaman Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sukron Mamonto SE MM.Kedatangan secara khusus mantan petingi Kopasus, yang juga putra asli Langoan tersebut, memberikan signal mendukung 100 persen, Sukron Mamonto, untuk bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bolmong 2017 mendatang.

Kedatangan Prabowo bersama rombongan tersebut di Desa Lolak Tombolango sekitar pukul 10.00 Wita, mengagetkan masyarakat Ibukota Bolmong. Sontak kedatangan salah satu putra terbaik Indonesia, ke kediaman Bacabup Bolmong Sukron Mamonto SE MM, dijemput oleh ratusan bahkan ribuan baik kader simpatisan partai pengusung Cagub-Cawagub Sulut nomor urut 2 Maya Rumantir dan Glenny Kairupan.

Dengan gaya khasnya, Prabowo, menghabiskan waktu sekitar dua jam untuk berdialog dengan masyarakat sekitar.Dalam bertatap muka dengan masyarakat, Prabowo tanpa ragu-ragu memberikan do’a dan dukungannya kepada, Sukron Mamonto.”Mudah-mudahan Pak Sukron kedepan jika dipercayakan oleh masayarakat kedepan, bisa menjadi pemimpin yang amanah,” ucap Prabowo dengan nada yang lantang.

Prabowo menuturkan, walapun jadwalnya padat, namun, dirinya tetap berupaya datang menemui Sukron Mamonto di kediamanya langsung. “Saya hari Sabtu, tiba di Manado, namun karena Pak Sukron adalah sahabat saya, setidaknya ini bagian dari silaturahmi saya ke Pak Sukron dan tokoh-tokoh yang ada di Bolmong termasuk masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, ketikan dikonfirmasi, Sukron Mamonto SE MM mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada bapak Prabowo Subianto bersama rombongan yang telah berkunjung di Kabupaten Bolmong khususnya di kediamannya.”Ini merupakan hal yang tak terduga. Pak Prabowo cocok menjadi pemimpin negeri ini kedepan dikarenakan bapak Prabowo ini orangnya merakyat. Buktinya beliau mau ke Bolmong untuk bertemu dengan rakyat di Bolmong,” ucapnya.

Saat disingung mengenai Pilbup Bolmong 2017 nanti, Syukron Mamonto mengatan, atas permintaan dan dorongan masyarakat, dirinya siap bertarung di Pilbup Bolmong 2017 mendatang.”Saya sudah siap maju baik moril maupun materil di Pilbup Bolmong mendatang. Sehingga saya sangat mengharapkan adanya dukungan seluruh element masyarakat di Bolmong atas niat baik saya ini,” kata Sukron.

Bahkan, untuk menunjukan kesiapannya sebagaimana keinginan masyarakat, dirinya sedang menyiapkan sejumlah strategi untuk Pilbup Bolmong nanti. “Semuanya kami telah persiapkan dari jauh-jauh hari kedepan. Sehingga soliditas antara tim dan simpatisan bisa matang,” tutupnya.

 

 

konni balamba

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.