Alfian Daini Difitnah

0
528

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Menjadi seorang konseptor politik bagi calon kepala daerah rupanya bukan tugas yang mudah. Berbagai tantangan yang harus dihadapi, terutama ‘serangan’ dari lawan politik. Itulah yang dialami konseptor politik sekaligus juru bicara calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut Benny Mamoto – David Bobihoe (BeDa) Alfian Daini.

Ditenga-tenga kesibukan memutar otak untuk mengatur strategi pemenangan pasanan BeDa, Daini diterpa berbagai isu miring, yang diduga sengaja dihembuskan oleh lawan politik.

Mulai dari isu perselingkuhan dengan salah satu PNS Kabupaten Bolmong, bahkan baru-baru ini pria yang dikenal sangat baik dengan semua orang, diisukan telah dilapor ke Polda Sulut karena menggelapkan dana pemenangan pasangan BeDa.

Namun bagi Alfian, isu tersebut menjadi motivasi baginya untuk memacu semangat kerja memenangkan Benny – David. “Itu lah politik, tak lepas dari isu saling menjatuhkan. Saya menduga isu ini sengaja dihembuskan lawan politik kepada diri saya. Karena tidak ada celah bagi lawan untuk menjatuh nama baik bak Benny dan David,” ungkap Daini.

Daini pun mengajak kepada pendukung BeDa ikut mendoakan mereka yang menciptakan isu sesat tersebut. “Semoga yang buat isu-isu ini diampuni oleh Allah SWT,” ungkap Daini.

Terpisah, Calon Wakil Gubernur David Bobihoe saat dikonfirmasi menepis isu penggelapan dana pemenangan oleh Alfian Daini. “Isu itu tidak benar, tidak ada dana yang digelapkan Alfian, tidak benar juga saya melaporkannya ke Polda. Itu Fitnah,” tegas David Bobihoe.

David mengatakan, Alvian sudah bekerja dengan sangat baik. “Alfian pekerja keras, jujur dan sangat baik. Sehingga tidak akan mungkin hal itu dilakukannya,” tandas David.

 

 

KONNI BALAMBA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.