Diduga Bagi-bagi Uang Milik Salah Satu Calon Bupati, Oknum Aleg Boltim Direkok Ibu-ibu

0
1304

TOTABUANEWS, BOLTIM – Mungkin kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi para tim sukses calon kepala daerah untuk tidak melakukan money politik (bayar suara). Dimana sekitar pukul 19.00 wita tadi malam, oknum anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dikeroyok oleh ibu-ibu di Desa Buyat, Kabupaten Boltim.

Pasalnya, oknum anggota dewan yang diketahui dari Partai  NasDem, dan merupakan tim sukses salah satu calon bupati Boltim, diduga membagi-bagikan uang kepada masyarakat Buyat, dengan syarat harus memilih calon bupati tersebut.

Tak hanya dikeroyok, bahkan mobil plat merah dengan nomor polisi DB 1510 N yang digunkan oknum aleg tersebut sempat dihajar massa, sehingga membuat beberapa bagian mobil rusak.“Yang bersangkutan itu naik turun ke rumah masyarakat, dan kami curiga Ia membagi-bagi uang untuk membeli suara masyarakat,” ungkap salah satu Ibu yang meminta namanya tidak dipublis.

Lanjutnya lagi, saat ditanya apa maksud oknum aleg itu berkunjung ke rumah warga, malah Ia memberi jawaban yang membuat warga marah. “Saat kami tanya, dia menjawab kalu kita mo bahagi doi kong kiapa? Ini kan qta pe calon bupati pe doi, bukan ngoni pe doi,” katanya lagi.

Sehingga kata Ibu beranak satu ini, mereka langsung marah dan mengeroyok oknum aleg berinisial DP itu.

 

 

Konni Balamba

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.