Pasangan HAKYM Cerai ? Haris Kamaru ke YAKIN, Yusuf Mooduto Dikabarkan Dukung H2M

0
543
Yusuf Mooduto saat berpose dengan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1, H2M Bersinar. Foto ini sempat beredar di media sosial

TOTABUANEWS, BOLSEL – Setelah gagal lolos sebagai peserta Pilkada Bolsel, duet pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Haris Kamaru dan Yusuf Mooduto (HAKYM) dikabarkan cerai. Terinformasi, Haris Kamaru bergabung dengan calon nomor urut 2, Azhar Yasin dan Gustamil Katili (YAKIN), sementara Yusuf Mooduto dikabarkan lebih memilih mendukung pasangan urut 1, Herson Mayulu bersama Iskandar Kamaru (H2M-Bersinar).

Soal dukungan Haris Kamaru terhadap pasangan YAKIN sangat jelas sekali. Haris bahkan naik ke panggung kampanye terbuka pasangan YAKIN yang digelar, di lapangan Desa Salongo, Kecamatan Bolaang Uki, Minggu (29/11) baru-baru ini. Bahkan tak tanggung-tanggung, eks calon bupati yang maju lewat jalur perseorangan ini ikut menyampaikan orasi politik, meski diketahui dia (Haris) tidak masuk dalam daftar juru kampanye (Jurkam) pasangan YAKIN. Tidak hanya itu, Haris ketika dikonfirmasi wartawan beberapa waktu lalu melalui ponselnya, juga mengucapkan kalimat yang mengarah pada dukungannya terhadap pasangan YAKIN.

“Salam HAKYM. YAKIN pasti menang,” ucapnya diakhir pembicaraannya dengan wartawan, belum lama ini.

Sementara, soal dukungan Yusuf Mooduto terhadap pasangan H2M-Bersinar terlihat dari foto Yusuf yang berpose bersama pasangan H2M Bersinar diposting di media sosial (facebook). Ini juga diperkuat dengan ucapan H2M saat menyampaikan orasi politiknya pada kampanye terbuka pasangan H2M Bersinar, Kamis (3/12) lalu.

“Benar, pak Yusuf Mooduto sudah denga kita. Bahkan dia berencana hadir dalam kampanye terakhir H2M bersinar ini. Tapi karena mungkin ada sesuatu dan lain hal sehingga beliau (Yusuf Mooduto) tak sempat hadir,” ungkap H2M.

 

 

Raldy Datundugon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.