Bulan Ini, Warga Kotamobagu Sudah Bisa Nikmati Internet Gratis

0
349

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Pasca penandatanganan MoU bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu,  pihak Telkom Jumat (12/02/2016), mulai melaksanakan peninjauan di 10 titik lokasi yang akan dipasang internet gratis (Wi-Fi).

Ketika dikonfirmasi media ini, kepada Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) Mohamad Agung Adati membenarkan hal tersebut.

Agung mengatakan, peninjauan untuk pemasangan jaringan Wi-Fi di 10 lokasi yang ditetapkan. Telah dilakukan hari ini.

“Lokasinya di Lapangan Kota, Lapangan Mogolaing, Lapangan Molinow, Taman Kota, RSUD Kotamobagu, Terminal Mongkonai, Terminal Serasi, Bundaran Tugu Pembebasan, Jalan Kartini dan kompleks Bank BRI Kotamobagu,” kata Agung Adati.

Menurut Agung, masyarakat yang akan mengakses jaringan tersebut, tak perlu mengeluarkan biaya.  “Bagi masyarakat yang mengunakan jaringan ini tidak dipungut biaya,” ungkapnya.

Tambahnya, jika tak ada aral melintang, bisa diperkirakaan secepatnya masyarakat KK bisa menggunakan internet tersebut. “Hari ini Telkom masih melakukan peninjauan lokasi dulu, setelah itu baru akan dilakukan pemasangan. Mungkin dalam minggu kedepan jaringan wifi di wilayah Kotamobagu sudah bisa diakses oleh masyarakat,” tukasnya.

 

 

 

Gian Limbanadi

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.