Baru Nikah 30 Menit, Pria Ini Ceraikan Istri Gara-Gara Mahar

0
150

TOTABUANEWS, NASIONAL – Menikah adalah momen spesial untuk tiap pasangan kekasih. Namun, hal tersebut tak terjadi pada sepasang kekasih di Malaysia.

Baru sah menjadi suami-istri selama kurang dari 30 menit, pasangan pengantin tragis yang tak diungkapkan identitasnya ini bercerai.

Kisah tragis pengantin tersebut kali pertama ditulis akun Facebook Boii Amani Hashim. Boii yang mengaku sebagai fotografer pernikahan itu mengungkapkan akar permasalahannya adalah jumlah uang mahar.

Sebelum menikah, pasangan kekasih tragis tersebut bersepakat pihak lelaki harus memberi mahar uang sebesar 22.222,22 ringgit Malaysia atau sekitar Rp75 juta.

Akad nikah pun berlangsung. Sepasang kekasih resmi menjadi suami-istri. Mahar pun dihitung oleh pihak keluarga perempuan.

Ternyata, uang mahar tersebut kurang 1.000 ringgit Malaysia. Pihak perempuan merasa ditipu dan meminta kekurangannya. Reaksi kemarahan pun ditampakkan sang pengantin perempuan.

Mendapat cemoohan dari pihak perempuan, pengantin pria pun dengan mata berkaca-kaca memegang mikrofon dan mengatakan talaknya. Tak tanggung-tanggung, sang pria langsung menalak tiga si istri di depan semua hadirin.

“Baru jadi istri tak sampai setengah jam sudah seperti ini. Saya sengaja tidak menggenapinya seribu karena ingin tahu orangnya seperti apa. Ini ada saya bawa uang untuk mencukupinya,” kata sang pria sambil membuka tas berisi uang.

“Tak apalah…berhubung semua ada di sini, boleh jadi saksi saya. Saya ceraikan kamu dengan talak tiga. Assalammualaikum,” tandas sang pria.

SUMBER : solopos.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.