23 Agustus, 113 JCH Kotamobagu Menuju Jeddah

0
21
23 Agustus, 113 JCH Kotamobagu Menuju Jeddah
TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – 113 Jamaah Calon Haji (JCH) asal Kota Kotamobagu siap diberangkatkan ke tanah suci. Pemberangkatan dijadwalkan pada 23 Agustus mendatang di Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM).
Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Fathan Nooh mengatakan, berbagai tahapan sudah dilalui para JCH dan saat ini tinggal menunggu jadwal pemberangkatan. “Semua tahapan sudah dilalui termasuk divaksinasi. Tinggal persiapan pemberangkatan saja” katanya, kemarin.
Diungkapkannya, pelaksanaan semua rangkaian ibadah haji membutuhkan kondisi tubuh yang prima. Sehingga itu ia mengharapkan agar semua JCH dapat mempersiapkan dan menjaga kebugaran sebelum berangkat dan saat berada di tanah suci. “Jaga kondisi sebelum berangkat, karena jadwal pemberangkatan tinggal beberapa hari lagi,” ungkapnya.
Ia berharap, setibanya di tanah suci semua JCH tetap dalam kondisi sehat wal afiat. Pun demikian saat kembali ke tanah air. “Semua ibadah haji yang dilaksanakan dapat berbalas pahal dan memperoleh haji yang mabrur,” harapnya.
Peliput : RMM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.