Live Streaming Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC, Jadwal Semifinal Piala Presiden 2017

0
2838
Live Streaming Persib Bandung Vs Pusamania Borneo FC, Jadwal Semifinal Piala Presiden 2017

TOTABUANEWS.COM – Jadwal pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 antara Persib Bandung kontra Pusamania Borneo FC, Minggu (5/3/2017) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, maju dari pukul 18.00 WIB menjadi pukul 17.45 WIB.

Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Persib Vs Borneo FC.

KLIK LINK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi waktu pertandingan apabila kedua tim sama-sama meraih kemenangan dengan jumlah gol tandang sama.

Seperti diketahui, dalam babak semifinal leg kedua, bila Persib meraih kemenangan dengan gol tandang sama (2-1), maka duel dilanjutkan dengan babak tambahan waktu 2×15 menit. Apabila dalam babak perpanjangan waktu belum terjadi gol, duel dilanjutkan dengan adu penalti.

Panitia pertandingan Persib juga mengimbau para bobotoh untuk datang lebih awal ke Stadion Si Jalak Harupat, demi ketertiban dan kenyamanan. Panpel mencetak 27 ribu tiket dan diprediksi duel tersebut akan diserbu bobotoh, apalagi pertandingan digelar pada akhir pekan.

Sementara itu, duel Arema FC versus Semen Padang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dijadwalkan pada pukul 21.00 WIB. Regulasi yang sama juga berlaku untuk duel tersebut. Pada leg pertama, Semen Padang menang 1-0 di Stadion H. Agus Salim, Padang.

Hasil Laga Leg I Semifinal Piala Presiden 2017
Kamis, 2 Maret 2017
Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur
Pusamania Borneo FC 2-1 Persib Bandung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.