Syahrial Damopolii: David Bobihoe Layak Masuk Jajaran Komisaris Bank Sulut

0
354
Syahrial Damopolii: David Bobihoe Layak Masuk Jajaran Komisaris Bank Sulut
David Bobihoe - Syahrial Damopolii

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Adanya wacana kalau sosok David Bobihoe masuk dalam jajaran komisaris Bank Sulut, terus mendapat dukungan sejumlah tokoh masyarakat Sulut.

Dimana sebelumnya dukungan datang dari mantan Wali Kota Kotamobagu Hi Djelantik Modompit. Kini dukungan yang sama diungkapkan mantan Ketua DPRD Sulut dua periode Syahrial Damopolii.

Kepada TOTABUANEWS via seluler Papa Dona (sapaan Syahrial) menegaskan kalau David Bobihoe layak masuk jajaran komisaris Bank Sulut. “Pak David lebih layak, sebelum menjabat sebagai bupati Kabupaten Gorontalo selama dua periode, pak David juga lama mengabdi di Sulut sebagai Birokrat di Kantor Gubernur Sulut,” kata Syahrial.

Selain itu kata Syahral, selama bertugas di Kantor Gubernur, David Bobihoe banyak menoreh prestasi. “Juga selama menjabat Bupati banyak mendapatkan penghargaan. Bahkan pernah masuk dalam nominasi kepala daerah terbaik di Indonesia,” ujar Syahrial.

Oleh karena itu lanjut Syahrial, apabila Ia berkesempatan bertemu dengan Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dirinya akan menyampaikan ke Gubernur agar memberi rekom kepada David masuk ke jajaran Komisaris Bank Sulut. “Saya harap juga pak Gubernur memberi dukungan ke pak David,” tutupnya.

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.