Wali Kota Bitung Minta Sekkot Baru Dilantik Pertahankan WTP

0
68
Wali Kota Bitung Minta Sekkot Baru Dilantik Pertahankan WTP
Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban melakukan pengambilan sumpah dan janji jabatan kepada Sekkot yang baru. (Foto: ist)

BITUNG,TOTABUANEWS – Wali Kota Bitung Maximiliaan J. Lomban didampingi Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung Drs Audy Pangemanan, AP, M.Si, di Ruang Sidang Lantai IV Kantor Wali Kota Bitung.

Dalam sambutanya Lomban, mengapresiasi dan berterima kasih kepada Badan Kepegawaian Daerah Kota Bitung yang sudah mengawal proses ini mulai dari tahapan penjaringan, seleksi terbuka, sampai kegiatan pelantikan Kamis (16/03/2017).

Lanjutnya Lomban, jabatan Sekkot Bitung merupakan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dengan bentuk loyalitas. Serta kerja keras yang nyata. Saat ini yang menjadi agenda prioritas tugas Sekkot adalah mempertahankan Opini WTP yang sudah beberapa tahun diberikan kepada Kota Bitung, Penghargaan Adipura, serta upaya pembangunan Kota Bitung menjadi “Kota Cerdas” dalam bidang Teknologi dan Informasi Pemerintahan.

“Saya berharap Sekda yang baru dilantik untuk bisa menjadi penggerak maupun inisiator pemerintah dalam mewujudkan Kota Bitung sebagai Smart City. Saya yakin bapak Audy Pangemanan dapat bekerja secara efisien dan efektif serta memaksimalkan semua potensi yang ada di Kota Bitung dalam mewujudkan pemerintahan yang lebih baik. Selamat bekerja dan tuhan kiranya memberkati rencana dan pekerjaan kita sekalian,” terang Lomban

Turut hadir, Unsur Forkopimpda, Ketua Pansel Tommy Sumakul, M.Si, Para Asisten Setda Kota Bitung, serta Kepala PD Kota Bitung.

PELIPUT: Rahmi Hatani

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.