DPRD Bolmong Juara Umum Legislatif Expo

0
133
DPRD Bolmong Juara Umum Legislatif Expo

TOTABUANEWS, BOLMONG – Ajang Legislatif Sulut Expo 2017, yang dimana diadakan di salah satu Mal di Manado tepatnya di Manado Town Square (Mantos), DPRD Bolmong kembali mendapatkan juara umum pada ajang tersebut.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Bolmong, Yahya Fasah, mengatakan dengan menggunakan konsep rumah adat Bolmong untuk stand yang dibuat, sehingga memikat juga para pengunjung untuk datang dan melihat semua yang berkaitan dengan kinerja dari DPRD. “Disitu kami tampilkan hasil kerja Legislator selama ini, dan struktur organisasi, sehingga semua yang datang berkunjung bisa melihat – lihat apa yang menjadi kegiatan DPRD selama ini, ditambah lagi stand dengan konsep Komalig atau rumah ada Bolmong, sebagi vusialisasi perda tentang bangunan gedung yang mengatur rumah adat,” ujar Fasah, Minggu (2/4/2017).

terpisah juga, Kepala Bagian (Kabag) Risalah DPRD Bolmong, Jenli Mongilong. menambahkan kali ini stand yang ditampilkan kembali mendapat juara umum, serta untuk penilaian itu dilakukan mulai dari keaktifpan anggota, lomba pidato yang juga dimenangkan oleh ketua DPRD Welty Komaling, dan berbagai lomba itu dimenangkan oleh kami semua,” bebernya.

selain itu juga, DPRD Bolmong dalam pembuatan konsep kali ini juga, memperkenalkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Bolmong. Diantaranya potensi pertanian, kelautan perkembangan daerah diantaranta adanya pelabuhan, perusahaan swasta. “Kami juga di dalam stand menampilkan semua potensi daerah, selain itu juga ada beberapa Perda yang dihasilkan, dibahas dan sudah berjalan,” tukasnya.

FEYBI M MAKALALAG

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.