Jadwal Serie A Italia 7 Mei 2017, Prediksi & Live Streaming Lazio vs Sampdoria

0
216
Jadwal Serie A Italia 7 Mei 2017, Prediksi & Live Streaming Lazio vs Sampdoria

TOTABUANEWS.COM – Setelah mendapat kemenangan besar di Derby della Capitale, kini Lazio harus menjaga momentum ketika menjamu Sampdoria di Olimpico pada hari Minggu 7 Mei 2017 malam.

Sesuai jadwal, laga tersebut akan dimulai pada pukul 20:00 WIB. Anda bisa menyaksikan laga tersebut secara online melalui Live Streaming Lazio vs Sampdoria, pada link berikut:

KLIK UNTUK MENONTON LIVE STREAMING

Kemenangan 1-3 melawan Roma yang duduk di peringkat dua klasemen merupakan dorongan moral yang sangat baik untuk Lazio, terlebih ini merupakan Derby della Capitale. Semangat pasukan Simone Inzaghi saat ini sedang berapi-api. Memang kesempatan mereka untuk mendapat tiket Liga Champions tipis, tetapi masih ada harapan dan merek juga paling tidak pertahankan posisi demi kompetisi Eropa.

Sampdoria sendiri memburuk di empat laga terakhir, mereka belum merasakan kemenangan (D2 W2), bahkan mereka kalah 1-2 melawan Croten di kandang. Sampdoria sudah memastikan mereka akan tetap di Serie A musim ini. Sepertinya ini membuat kurangnya dorongan dari pemain mereka.

Prediksi line-up Lazio vs Sampdoria

Lazio harus bermain tanpa Marco Parolo pada pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning dan mungkin masih belum bisa diperkuat Stefan de Vrij yang mendepat cedera otot saat melawan Roma. Sedangkan Sampdoria sepertinya tidak punya masalah untuk urusan cedera dan kartu pemain, namun pada saat melawan Torino Schick mendapat cedera disalokasi bahu, tetapi tampaknya saat ini dia sudah mulai pulih dan diap tampil.

 

Lazio (3-5-2): Stratosha; Wallace,Hoedt, Bastos; Lukaku, Lulic, Biglia, Parolo, Basta; Milinkovic-Savic, Keita

Sampdoria (4-3-1-2): Puggioni; Regini, Skriniar, Silvestre, Bereszynski; Linetty, Torreira, Praet; Fernandes; Quagliarella, Schck

Prediksi Skor Lazio vs Sampdoria

Lazio sedang dalam kondisi yang sangat baik usai menang 6-2 melawan Palermo dan 1-3 melawan Roma, mereka perlu menjaga momentum ini demi mendapatkan hasil maksimal di akhir musim ini. Secara matematika mereka masih bisa menyalip Napoli untuk mendapatkan tiket Liga Champions, tetapi Partenopei hanya butuh dua kemenangan untuk memastikan tiket Liga Champions.

Walau gagal ke Liga Champions, Lazio perlu mempertahankan posisinya untuk Liga Europa musim depan karena mereka hanya berjarak enam poin dari Milan yang duduk diperingkat enam.

Sampdoria sendiri tak memiliki semangat ekstra apa-apa di akhir musim ini. Dudu diperingkat 10 dengan 46 poin sudah memastikan mereka tidak akan terdegradasi dan tidak cukup untuk ke Liga Europa. Tanpa adanya dorongan seperti ini performa Sampdoria mulai menurun dan mereka gagal menang di empat laga terakhir, bahkan di kandang sendiri melawan tim zona merah Crotone.

Diprediksikan Lazio akan menang 3-0 pada pertandingan ini.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.