Pejabat Pemkot Masih Malu-malu

0
29
Pansel Perpanjang Pendaftaran
Refly Mokoginta

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU –Tahapan pengumuman dan pendaftaran seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu mulai dimuka sejak Selasa (25/04) hingga Jumat (5/05) mendatang. Namun demikian, hingga Senin (1/5) hari ini, belum ada satupun pejabat yang menyerahkan berkas pendaftaran ke panitia seleksi.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Refly Mokoginta, mengatakan pihaknya masih menunggu hingga batas waktu pendaftaran berakhir. “Belum ada yang mendaftar. Kita masih menunggu sampai tanggal lima. Tapi sudah ada yang komunikasi dan bahkan mengambil formulir pendaftaran,” katanya, via seluler.

Dia mengungkapkan, jika hingga batas akhir waktu pendaftaran (5 Mei) belum ada yang mendaftar, paka pihaknya akan kembali memperpanjang waktu pendaftaran. “Batas minimum dalam satu formasi jabatan adalah tiga orang. Kalau belum ada yang mendaftar atau belum mencukupi batas minimum, akan kita perpanjang lagi selama 14 hari,” ungkapnya.

Seperti diketahui, terdapat tujuh formasi jabatan yang akan diisi melalui seleksi terbuka, diantaranyaKepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD), Kepala Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (DPRKP), Kepala Dinas Perhubungan (Dishub), Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB). Dalam surat pengumuman bernomor 01/Pansel-KK/IV/2017 yang ditandatangani Sekretaris Kota, Tahlis Galang, seleksi JPT tersebut terbuka untuk semua pejabat di wilayah Bolmong Raya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.