Putra Bolmong Ini, Berhasil Dapatkan Nilai Terbaik Mengikuti Calon IPDN 2017

0
199
Putra Bolmong Ini, Berhasil Dapatkan Nilai Terbaik Mengikuti Calon IPDN 2017
Muh Viqqi G Pilat

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Berdasarkan keputusan panitia seleksi tahap 2 penerimaan calon praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) tahun 2017  IPDN, Muh Viqqi G Pilat, berhasil mendapatkan nilai terbaik dan menjadi satu – satu calon praja asal Bolmong yang mendapat nilai 361 dan menduduki rangking delapan dari lima peserta yang berasal dari BMR.

Lulusan SMU Katolik Theodorus Kotamobagu ini, memiliki cita – cita ingin jadi abdi negara yang bisa melayani masyarakat.

“Harapan serta cita – cita saya selama ini, ingin menjadi abdi negara. Semoga   allah swt mendengar apa yang menjadi keinginan saya,” ujar anak kelahiran Satu September 1999 ini, selasa (6/6/2017).

Dengan nomor peserta 810-331, vikky yang jago main basket ini, berhasil menduduki peringkat delapan dan menjadikan  putra dari ibu yummi mokoginta ini  menjadi peserta yang dinominasikan bisa lolos dan membawa harum nama bolmong.   “Praja yang lulus semua mengikuti tahap tes kompetensi dasar. Syukur kepada allah dengan ketekunan belajar serta niat, saya mendapatkan nilai tertinggi untuk tahap ke dua dari ujian masuk IPDN,” tukasnya.

Peliput: Ebby Makalalag

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.