Bola Liga Inggris 27 Agustus 2017: Live Streaming Liverpool vs Arsenal – Berita Tim & Lineup

0
236

TOTABUANEWS – Live Streaming Liverpool vs Arsenal – Menjelang aksi Liga Primer akhir pekan ini, kami akan mencoba memberikan informasi kepada Anda semua tentang berita tim dan lineup pemain untuk pertandingan kandang antara Liverpool melawan Arsenal.

BERITA TIM

Liverpool
Liverpool lagi-lagi tanpa Philippe Coutinho untuk kunjungan Arsenal ke Anfield pada hari Minggu.
Bos Reds Jurgen Klopp memastikan target Barcelona masih ‘dalam daftar cedera kita’ dengan masalah punggung, meski ia tampaknya akan bergabung dengan Brazil pekan depan.

Klopp berharap Emre Can dan Trent Alexander-Arnold dapat mengatasi masalah kecil yang mereka hadapi di tengah pekan melawan Hoffenheim, sementara Georginio Wijnaldum akan kembali ke Inggris setelah menghadiri kelahiran anaknya di Belanda, namun Nathaniel Clyne (hamstring) dan Adam Lallana (paha) tetap absen.

Lineup pemain: Mignolet, Alexander-Arnold, Matip, Lovren, Moreno, Henderson, Wijnaldum, Can, Mane, Firmino, Salah, Karius, Gomez, Klavan, Robertson, Milner, Grujic, Origi, Solanke, Sturridge.

Arsenal
Alexis Sanchez berada di barisan untuk membuat penampilan Arsenal pertamanya musim ini saat mereka menghadapi Liverpool di Liga Primer di Anfield, Sabtu.
Pemain internasional Chili itu absen karena ketegangan perut namun harus dilibatkan, seperti bek Laurent Koscielny yang kembali dari larangan tiga pertandingan.

Bos Arsenal Gunners Arsene Wenger memiliki skuad yang cukup fit untuk dipilih, meski absen dalam waktu lama Santi Cazorla (pergelangan kaki) masih absen.

Lineup pemain: Cech, Ospina, Gibbs, Mertesacker, Holding, Koscielny, Monreal, Mustafi, Bellerin, Nelson, Kolasinac, Ramsey, Oxlade-Chamberlain, Wilshere, Coquelin, Xhaka, Elneny, Ozil, Giroud, Walcott, Sanchez, Iwobi, Welbeck , Lacazette.

Live Streaming Liverpool vs Arsenal

Waktu: Minggu 27 Agustus 2017, 22:00 WIB
Tempat: Anfield Stadium
Live Streaming: KLIK LINK UNTUK MENONTON

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.