Desa dan Kelurahan Wajib Ikut Kegiatan HUT Proklamasi

0
22
Dinkes Kotamobagu Miliki Kadis Baru
Ahmad Yani Umar

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Rangkaian kegiatan baik olahraga maupun kesenian dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Proklamasi ke-72 akan dimulai, Senin (7/8) pekan depan. Hal ini disampaikan Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominf), Ahmad Yani, kemarin.

Menurutnya, setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hingga desa dan kelurahan wajib ikut terlibat dan menyukseskan bersama semua rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Proklamasi tahun ini. “Ada banyak kegiatan yang akan dilaksanakan baik itu olahraga maupun kesenian. Kita melibatkan pihak swasta termasuk BUMD dan BUMN pada semua kegiatan,” katanya.

Ia mengatakan, semua pelaksanaan semua rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai yang diharapkan. “Kita juga berharap ada dukungan dari semua elemen masyarakat,” harapnya.

Berdasarkan surat edaran dari Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg), pemasangan bendera merah putih dimulai Selasa (1/8) hari ini. “Itu se-Indonesia. Jadi diharapkan semua masyarakat untuk dapat memasang bendera merah putih. Para camat, sangadi dan lurah juga dapat menginformasikannya ke masyarakat,” tambahnya.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.