Polres Bolmong Janji Renovasi Mushola terbakar di Gogagoman

0
39

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Peristiwa kebakaran puluhan rumah yang terjadi pada Jumat (28/07/2017) pekan lalu di RT 15 kelurahan Gogagoman terus menuai perhatian berbagai pihak.

Bahkan, kebakaran yang menghanguskan sedikitnya 21 rumah penduduk dan satu bangunan Musholah, mendapat perhatian dari pihak Polres Bolmong.

Betapa tidak, Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK, melalui Kasubag Humas Polres Bolmong AKP Saiful Tamu berjanji akan merenovasi mushola yang terbakar. “Polres yang akan merehab 1 bangunan mushola yang terbakar di Gogagoman,” ujar Saiful Saat bersua dengan media ini Selasa (01/08/2017). Kemarin.

Lanjut Saiful, kalau tidak ada aral melintang dalam waktu dekat bangunan Mushola itu sudah bisah digunakan lagi oleh masyarakat. “Kami sudah mendapat rincian anggaranya, dari Lurah Gogagoman, ada sekitar 30 juta yang akan digunakan untuk merehab mushola tersebut,” ungkapnya.

Diketahui  pada Sabtu (29/07/2017) pekan kemarin, jajaran Polres Bolmong yang langsung dipimpin oleh Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SiK telah melaksanakan kerja bhakti masal pasca di lokasi kebakaran.

Tim Totabuanews

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.