Ditunjuk Sebagai PLT Ketua Golkar Manado,Ini Janji LIMEN

0
114

TOTABUANEWS,MANADO – Penunjukan  Plt Ketua Partai Golkar Kota Manado digelar kemarin, siang jumat (15/9/17).Yongkie Limen ditunjuk sebagai Plt  berjanji akan membenahi dan melakukan konsolidasi secara menyeluruh dalam tubuh partai Golkar Kota Manado.

“sebagai kader Partai,apa yang menjadi mandat dari partai mesti dilaksanakan”,Pertama saya akan melaksanakan konsolidasi, kedua melihat apa yang kurang termasuk Infrastruktur dan ketiga saya akan melakukan revitalisasi pengurus yang sudah tidak setia maupun yang merasa di tinggalkan semua akan saya rangkul, tidak ada kawan maupun lawan buat saya. Semua akan saya rangkul, “tukas Yongkie.

Pada awak media usai melakukan reses di Kelurahan Ranomuut, Yongkie mengatakan yang utama akan dilakukannya adalah kedepan bagaimana partai Golkar itu harus memikat hati rakyat. Akan ada program yang akan saya lakukan untuk itu. Tapi belum akan saya katakan disini, ujarnya sambil tersenyum.

Yongkie juga menegaskan tidak akan ada pemecatan. Yang
loyal tetap akan di pertahankan dan semua struktur akan segera di lengkapi sambil menunggu Musdalub yang rencananya akan di laksanakan 3 bulan kedepan sesuai dengan masa Plt yang di tetapkan oleh DPP. Tapi itu bisa saja berubah, menyesuaikan dengan keadaan, “timpalnya lagi.

Saat di singgung apakah memungkinkan SVR untuk terpilih lagi sebagai Ketua DPD I pada saat Musdalub nanti. Dijawab oleh Yongkie Limen hal itu di mungkinkan karena mekanisme akan menyesuaikan dengan tatib pemilihan ‘ akan diputuskan pada Musdalub nanti.

“Menurut saya pribadi sampai saat ini belum ada figur yang bisa menggantikan posisi SVR sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Sulut, “tegas Nya.(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.