Siap Maju Di Pilkada Minahasa, JAK Mendaftar Lewat Partai Demokrat

0
124

 

Foto walikota Manado menyambut JAK pada pendaftaran

TOTABUANEW,SULUT- Satu Nama lagi muncul dalam pertarungan Pemilihan Bupati Minahasa. Politisi Partai Golkar, James Arthur Kojongian (JAK) secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati (Cabup) Minahasa di Partai Demokrat.

Pada hari Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 16.30 wita, JAK Menduduki Sekretariat Partai Demokrat Sulut bersama isterinya Mikha Paruntu serta puluhan pendukung datang mendaftar dan langsung diterima langsung Sekertaris Tim 7, James Karinda.

Sebelumnya, JAK mendatangi Ketua DPD I Partai Demokrat, Vicky Lumentut yang kebetulan sedang berada di sekitar wilayah Sekretariat yang berada di kawasan Pasar Segar Paal II Manado.

Sementara itu, Kepada awak media JAK mengatakan, keinginannya untuk maju sebagai Calon Bupati untuk membawa Minahasa maju dan cerdas.

“Seandainya saya diberikan kesempatan oleh masyarakat menjadi Top eksekutif, saya Bertekad,dan memiliki kerinduan untuk membawa Kabupaten Minahasa lebih cerdas,” ujar JAK.

Dirinya pun masih tidak menutup kemungkinan, apabila Partai Golkar akan mengusung dirinya nanti.

“Apabila sudah ada SK dari Partai Golkar yang mengusung Ivansa-CNR, sebagai Kader saya hanya bisa mengucapkan selamat bertarung. Tapi selama belum ada SK dan masih ada kesempatan, nanti kita lihat perkembangannya,” kata JAK.

“Yang pasti saya datang ke Partai Demokrat di rumah yang baru ini, penuh masa depan pastinya,” pungkas anggota DPRD Minahasa 2 periode ini.

Disisi lain, Sekretaris Tim 7 Partai Demokrat James Karinda mengatakan, Kabupaten Minahasa saat ini tertinggal dari Kabupaten/Kota pecahan dari Minahasa. Sehingga diperlukan pemimpin muda yang bisa membawa Minahasa berlari, melewati Kabupaten/Kota lainnya.

Menurut Karinda(JAK) merupakan anak muda yang punya kemampuan membawa Minahasa berlari dan lebih maju. Dirinya sudah teruji sebagai Anggota DPRD serta mempunyai suara yang signifikan,” Tutupnya. ( Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.