Selesai Bahas APBD 2018,DPRD Sulut Gelar Sinkronisasi

0
50

TOTABUANEWS.COM-MANADO- Hasil Pembahasan RAPBD 2018 yang dilaksanakan DPRD Sulut bersama sejumlah SKPD Pempriv Sulut akhirnya rampung Selasa (14/11) kemarin.
Meski sempat terkendala sejumlah permasalahan penting dan berlangsung alot, namun dapat teratasi.
Sebagaimana dijelaskan Ketua Komisi I DPRD Sulut Ferdinand Mewengkang kepada sejumlah wartawan, pembahasan telah selesai.
“Ya semua sudah clear, dan kita sudah siap untuk pertahankan bahkan di sinkronisasi dengan tim badan anggaran,” ujar Mewengkang.
Pada pembahasan hari terakhir, apa yang kurang pada pembahasan sebelumnya dengan mitra kerja, menurut Mewengkang sudah bisa diselesaikan.
“Untuk KIP dan KPID sudah tertata dengan anggaran masing-masing 1,5 miliar untuk anggaran 2018. Demikian juga untuk dana KPUD dan Banwas, dengan rapat dengan Kesbang tadi sudah terjawab. Begitu pula dengam Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, satu program yang kami sesalkan kemarin hilang yaitu program dana desa hampir 500 juta, itu sudah terjawab dan mereka sudah menatanya kembali untuk anggaran tahun 2018, walaupun kami masih akan berjuang di sinkronisasi”tandas Mewengkang. Untuk jadwal sinkronisasi sementara berlangsung saat ini sampai berita ini di publish.(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.