Honorer GTT dan PTT di Bolmut Mulai Dibayarkan

0
57
Abdul N Maloho

TOTABUANEWS, BOLMUT – Dalam waktu dekat ini Guru Tidak Tetap (GTT), Pegawai Tidak Tetap (PTT), guru agama dan operator sekolah yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), akan segera dibayarkan.

Hal ini dikatakan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Bolmut,  Abdul Nazzlaruddin Maloho. Bulan Desember ini honor mulai disalurkan.

“Penyaluran honor untuk 450 GTT, PTT, guru agama dan operator sekolah akan segera dibayarkan bulan ini juga sebelum jadwal libur di mulai,”ujar Maloho Jumat (22/12/2017).

Diapun meminta kepada honorer GTT dan PTT agar bersabar sembari melengkapi administrasi persyaratan yang diminta oleh dinas terkait.

“Tetap bersabar, hak para honorer kami akan serahkan langsung lewat rekening masing-masing honorer, hanya saja keterlambatan dalam pembayarannya masi ada para honorer yang belum melegkapi persyaratan administrasi. Sehinga saya berharapa bagi honorer PTT dan GTT se-segera mungkin memasukan persyaratan yang masi kurang,”harapnya.

Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.