Sambut Natal dan Tahun Baru, DPRD Bolsel Ajak Masyarakat Jaga Hubungan Harmonis Sesama Umat

0
41

TOTABUANEWS, ADVERTORIAL – Menyambut Natal 25 Desember 2017 dan Tahun Baru 1 Januari 2018, umat beragama khususnya Kristiani, diimbau untuk dapat merefleksikan nilai-nilai yang terkandung di dalamnya, dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini sebagiamana disampaikan Ketua Dewan Perkawilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Hi Abdi Van Gobel, Senin (11/12).

Menurutnya, sebagai umat yang percaya kepada Tuhan, momentum ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, terutama dalam memperbaiki dan membina hubungan yang harmonis antara sesama umat.

“Natal yang akan dilaksanakan oleh umat kristiani, merupakan merupakan  ibadah hari raya gerejawi yang terkait dengan peristiwa-peristiwa penting dalam karya penyelamatan Yesus Kristus atas dunia dengan segala isinya, termasuk hari raya gerejawi: jumat agung, paskah, kenaikan Tuhan Yesus dan Pantekosta,” Ujar Abdi.

 

Senada disampaikan Wakil Ketua, Fadly Tuliabu, menurutnya, dalam semangat ini, mari kita wujudkan Bolsel sebagai daerah yang religius.

“ Mari bersama kita gunakan peristiwa Natal dan Tahun Baru ini, sebagai momentum dan khairos untuk perubahan menuju kepada hidup yang lebih baik, lebih peduli, dan lebih memperhatikan mereka yang kecil, lemah, miskin,” tandas Fadly. (tim/adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.