Awas…..!!! DPRD Pantau ASN Bolmut Main Politik

0
43
TOTABUAN.NEWS, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Kabupaten Bolaang mongondow Utara (Bolmut) memberikan peringatan awas kepada semua Apratur Sipil Negara (ASN) yang ikut main dalam politik dipilkada 2018 mendatang. Hal ini disampaikan langsung Anggota Komisi 1 yang membidangi persoalan ASN Abdul Eba Nani selasa 9/1/2018. “kami dari komisi satu yang menagani langsung ASN mengingatkan agar jagan sampai ada ASN yang ikut langsung dalam rana politik, apalagi turun ke lapagan ikut andil didalam sosialisasi,”ujar Nani
Dijelaskanya, alasan peneguran ini dilakukan karena suda sesuai dengan perundang-undagan yang berlaku mengenai ASN,“Berdasarkan Pasal 2 huruf f Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, bahwa setiap pegawai ASN tidak berpihak dari segala pengaruh manapun dan tidak memihak kepada kepentingan siapapun,”jelas Nani.
Ia pun berharap seluruh ASN yang bertugas dikabupaten bolaang mongondow utara agar mengindahkan hal ini,“apa bila kedapatan ada ASN yang main dan terang- teragan ikut dalam politik maka tidak menutup kemugkinan hiring pun kami akan lakukan, karena ini suda jelas didalam aturan yang berlaku,”harap nani.
Peliput : Fadlan Ibunu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.