Baku Tabrak, Anggota TNI dan Dua Pemuda Tewas

0
105
TOTABUAN.NEWS, HUKRIM – Kecelakaan maut antara kendaraan roda dua jenis Yamaha Vixion DB 5242 KR, dan Honda Beat DB 2441 KH, di Jalan umum AKD, tepatnya di Desa Bangomolunow, Jumat (12/01/2018) sekitar pukul 02:30 wita dini hari. Salah satu anggota TNI Yon Armet Lolak,  Prada M Akbar Pulhehe (23), bersama dua orang pemuda asal Solimandungan, Dandi Potabuga (18), dan  Dwi Putra Makalalag (14), tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Informasi dirangkum, kendaraan Yamaha Vixion yang di kendarai anggota Yon Armet ini, bergerak dari arah Desa Inobonto menuju Kotamobagu, pada saat melintas di jalan umum AKD Desa Bangomolunow.  tiba-tiba dari arah Kotamobagu muncul motor Honda Beat yang dikendarai  dua Pemuda asal Desa Solimandungan, karena kedua kendaraan tidak sempat mengendalikan laju kendaraan, sehingga kedua kendaraan ini mengalami kecelakaan.
“Karena mengalami luka yang cukup serius,  tKedua pengendara dan penumpang meninggal dunia,” kata salah saru Warga Solimandungan.
Membenarkan adanya kecelakaan tersebut, Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Arke P Parasan, mengaku saat menerima laporan pihaknya langsung menuju TKP, untuk melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti.
“Kedua kendaraan sudah kami amankan. Dan saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” jelasnya.
Peliput: Gery Liangga

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here