Dijuluki Paling Kritis, Felly:Harus Tegas Karna Saya Diutus oleh Rakyat

0
95

TOTABUANEWS.COM-SULUT-Salah satu Anggota Legislatif (ALEG)  DPRD Sulut yang berparas cantik menawan dari daerah pemilihan (Dapil) Minsel – Mitra siapa lagi klu bukan Ibu Felly Runtuwene. Selain vokal sosok wanita anggun ini dikenal sangat kritis diberbagai Pembahasan.bahkan sampai-sampai beliau bisa meraih penghargaan lewat Forum Wartawan Dewan Propinsi Award.  Kepada awak media felly menjelaskan sangat kaget saat di serahkan piagam dari Ketua Forward Jerry Polohoon usai Rapat Paripurna.Selasa(16/1/18).

“Dengan mendapatkan penghargaan seperti ini , ini adalah beban sebetulnya karena ini menjadi yah bagi saya pribadi tentunya ini juga memotivasi saya kedepan untuk lebih baik lagi tentunya.Dan bukan untuk siapa tentunya untuk masyarakat Sulut bagi kemajuan kita sekalian.Jadi untuk mengkritisi siapa saja,tidak ada maksud untuk mencari populer , tidak ada maksud untuk merendahkan seseorang tapi ini demi masyarakat Sulut,”

Ditambahkannya “Karena kita sayang masyarakat kita jadi kita harus mampu untuk menyampaikan kepada public apa-apa yang seharusnya supaya paling tidak ada perbaikan-perbaikan dari pemerintah atau kah itu pribadi dari salah satu SKPD .Dan bahkan saya sadar ada yang senang dan ada yang tidak senang dengan sikap saya seperti ini . Tapi kembali lagi saya dikirim oleh rakyat tentu saya harus melakukan sesuatu untuk rakyat”.

“Terima kasih untuk kepercayaan teman-teman wartawan untuk mendapatkan piagam penghargaan dengan kategori paling kritis”.tutupnya(Dvd)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.