Diskominfo Boltim Verifikasi Dokumen Media Yang Bakal Bemitra

0
72
Udel Simbala

TOTABUANEWS, BOLTIM – Verifikasi dokumen sejumlah media-media yang melaksanakan peliputan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kembali dilakukan. Hal tersebut dikatakan Sekretaris  Diskominfo, Udel Simbal. Menurutnya, verifikasi itu kembali dilakukan karena instansi yang melakukan kerja sama dengan media-media sudah berpindah yang sebelumnya ditangani Bagian Humas Pemkab, beralih di Diskominfo.

”Makanya kami lakukan verifikasi kembali, semua dokumen yang sebelumnya yang ditujukan di Bagian Humas Pemkab Boltim harus dirubah menjadi Dinas Komunikasi dan Informatika,” katanya.

Dijelaskanya, saat ini kerja sama antara media dan Pemkab sudah ditangani Diskominfo. Ia pun berharap kelengakapan dokumen media-media segera dimasukan sesuai sayarat yang dimintakan pihaknya.”Dokumem pendukung harus disertakan semua, pastikan semua syaratnya dipenuhi,” mintanya dihadapan para pewarta.

Lebih lanjut ia katakan, kedepan pihaknya  akan memaksimalkan Peran dan fungsi pers sebagai pilar keempat dalam pembangunan. Pers sebagai penyampaian informasi program pemerintah ke masyarakat. “Pers adalah mitra kerja pemerintah. Keberadaan insan pers tentunya akan memudahkan tugas-tugas pemerintah,” pungkasnya.

 

Dicky Mamonto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.