Gelora Ambang Kotamobagu Masuk Daftar Enam Stadion Berpemandangan Terburuk di Dunia

0
189
nampak stadion gelora mabang kotamobagu sudah tak terawat

TOTABUANEWS, KOTAMOBAGU – Stadion merupakan suatu tempat yang sebenarnya multifungsi. Memang banyak orang yang menganggap stadion digunakan untuk pertandingan sepakbola. Namun pada kenyataannya tempat ini bisa digunakan berbagai hal, seperti lomba lari, pertandingan rugby, America Football, tempat konser, tempat kampanye, dan lain-lain.

Banyaknya fungsi dari stadion juga membuat perawatannya tidak mudah. Perawatan dilakukan supaya terlihat bagus dan layak pakai. Jangan sampai stadion justru berubah jadi semak belukar atau malah menyerupai bangunan kosong mengerikan.

Menariknya lagi, stadion Gelora Ambang Kotamobagu yang pernah menjadi kebanggaan masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR) kala itu, rupanya kini masuk dalam enam pemandangan stadion terburuk di dunia.

Berikut pemadangan enam stadion terburuk di dunia :

1. Klub yang bermarkas di Stadion Lluís Sitjar ini sedang terkena skandal. Alhasil, kayak gini kondisinya.

Huhu

 

  1. Ninh Binh merupakan stadion legendaris di Vietnam. Sayang, kini tinggal menyisakkan rumput liar.
Huhu
  1. Siapa yang menyangka kalau kebun jagung ini dulunya adalah Stadion Gelora Ambang di Kotamobagu.

    Huhu

 

  1. Satu lagi stadion yang berhasil ‘disulap’ jadi kebun, Stadion Bratislava, Slovakia.

    Huhu

5. Rumput yang berubah jadi tanah tandus dan pagar yang ditutupi semak belukar menjadi pemandangan wajar di Stadion Padjajaran, Bogor.

Huhu

6. Menurutmu bagaimana cara bermain sepakbola kalau kondisinya seperti ini ? Tanyakan saja pada pengelola Stadion La Luzankami.

Huhu

 

Itulah tadi beberapa pemandangan stadion yang lebih mirip seperti sawah. Bahkan sawah saja lebih bagus karena masih dirawat oleh petani.

 

sumber : bacatulisan.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here